Slider

Cara Hamil Anak Laki Laki Menurut Dokter Boyke


Setiap orang tentu saja diciptakan oleh sang pencipta secara berpasangan. Adapun untuk menjalani hidup berpasangan itu sendiri dipersatukan lewat ikatan perkawinan.  Di mana setelah menikah seorang pasti ingin segera diberikan momongan atau anak.

Beberapa pasangan muda yang sudah menikah ada yang ingin mempunyai anak laki laki. Sedangkan pada pasangan lain ada pasangan yang mempunyai anak perempuan. Namun sayangnya di sini seringkali apa yang diharapkan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Di sini beberapa pasangan muda berkeinginan untuk mempunyai anak dengan jenis kelamin laki-laki. Namun tidak tahu bagaimana caranya.

Menurut dokter boyke yang tak lain adalah seorang dokter kandungan ini. Rupanya ada beberapa faktor penentu bagaimana pasangan muda itu bisa mempunyai anak dengan jenis kelamin laki-laki. Nah untuk menjawab rasa penasaran anda. Di bawah ini kami akan memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat untuk anda sekalian tentang cara hamil anak laki-laki menurut dokter boyke. Penasaran? Yuk kita baca dan juga simak bersama sama penjelasan yang akan kami uraikan di bawah ini.

Posisi saat melakukan hubungan sex

Hubungan sex adalah syarat utama yang perlu untuk dilakukan saat  seorang pasangan muda berkeinginan untuk mempunyai anak. Nah menurut pendapat yang disampaikan oleh dokter boyke ini jika pasangan muda berkeinginan untuk mempunyai anak laki-laki ada hal yang perlu untuk diperhatikan pada saat melakukan hubungan sex. Adapun di sini pilihan posisi yang pas jika anda ingin mempunyai anak-anak laki-laki adalah doggy style. Karena dengan posisi yang demikian bisa membuat sel sperma akan keluar lebih dekat dengan sel teur. Dan dengan cara demikian jauh dari wilayah vagina yang cenderung memiliki sifat yang asam.

Usahakan wanita itu mengalami orgasme terlebih dulu

Hal penting lain yang perlu untuk diperhatikan ketika seorang pasutri ingin mempunyai anak laki-laki adalah orgasme. Usahakan ketika pasangan melakukan hubugan sex itu usahakan pihak wanita mengalami orgasme terlebih  dulu. Karena dengan wanita itu mengalami orgasme itu bisa membuat tingkat keasaman pada vagina itu menjadi menurun serta berubah menjadi sedikit lebih biasa.

Memperhatikan kontraksi

Selain memperhatikan mengatikan mengenai orgasme hal lain yang perlu untuk diperhatikan ketika pasutri menginginkan anak  laki-laki adalah perlu untuk memperhatikan pula mengenai kontraksi. Adapun dengan wanita itu mengalami kontraksi saat melakukan hubungan dengan pasangannya maka akan lebih mudah untuk membuat sel sperma itu bisa segera bergerak menuju ke arah leher rahim.

Perhatikan pula waktu ovulasi

Hal lain yang tidak kalah penting di sini ketika sepasang pasutri itu berkeinginan untuk mempunyai anak-anak laki adalah perlu untuk memperhatikan pula waktu untuk berovulasi. Adapun di sini ovulasi itu sendiri adalah masa pelepasan  sel telur yang berlangsung dalam satu bulan. Adapun d sini ovulusi itu biasa berlangsung 12 – 16  hari sebelum terjadinya menstrulasi.  Selain itu di sini ada pula yang berpendapat jika tidak boleh melakukan hubungan satu minggu sebelum mengalami ovulasi. Kemudian setelah ovulasi boleh melakukan hubungan 1 kali saja. Hal itu perlu diperhatikan supaya jumlah produksi sperma itu tetap bisa tinggi.

Banyak mengonsumsi vitamin c

Cara lain yang bisa dilakukan di sini adalah jika sepasang pasutri itu berkeinginan untuk mempunyai anak laki laki maka sangat baik untuk memperbanyak konsumsi yang mengandung vitamin c.

Perbanyak pula mengonsumsi vitamin d

Selama ini kita mengenal bahwa vitamin d sangat baik untuk tubuh kita. Terlebih di sini sangat baik untuk kesehatan tulang. Namun rupanya di sini vitamin d itu juga sangat baik untuk kesehatan tubuh lain terlebih di sini untuk proses  menjaga kesehatan sperma.

Banyak mengonsumsi buah pisang

Pisang adalah salah satu jenis buah yang banyak di sukai oleh semua orang. Rasanya yang manis dan juga tekstur dagingnya yang lembut membuat banyak orang yag menyukai buah ini. Buah pisang ini rupanya tak hanya disukai oleh banyak orang karena tekstur buahnya yang lembut dan rasanya yang manis. Namun rupanya ada hal yang membuat  seseorang itu mau untuk mengonsumsi buah pisang. Di mana menurut penelitian buah pisang ini bisa berguna dan bemanfaat untuk membantu dalam melakukan pembuatan anak dengan jenis kelamin laki-laki. Untuk anda yang berkeinginan untuk mempunyai anak laki-laki cobaah memperbanyak mengonsumsi buah  pisang.

Memperbanyak untuk mengonsumsi seafood

Setiap orang tentu  banyak yang suka atau gemar mengonsumsi seafood. Ada beberapa alasan yang membuat seseorang itu menyukai mengonsumsi seafood. Ada orang yang suka mengonsumsi seafood karena rasanya yang enak. Adapula orang yang suka mengonsumsi seafood karena mengandung gizi tertentu yang baik untuk kesehatan. Dan ada lagi alasan yang membuat orang gemar mengonsumsi seafood. Nah rupanya seafood itu sendiri tidak hanya mengandung kandungan gizi tertentu saja. Namun di sini dengan mengonsumsi seafood juga berguna untuk membantu jika sepasang pasutri itu berkeinginan untuk mempunyai anak dengan jenis kelamin laki laki.

Ikan asin

Beberapa orang yang suka mengonsumsi makanan ikan asin. Dengan alasan rasanya yang enak dan memberikan cita rasa tersendiri. Rupanya dalam menikmati ikan asin itu tidak hanya sekedar menikmati rasanya saja. Namun rupanya di sini bisa juga di rasakan manfaat yang lain. Salah satunya adalah kandungan yang terdapat ikan asin itu bisa membantu para pasutri muda yang ingin mempunyai anak laki laki.

Mengonsumsi daging

Yakin Daging Merah Buruk untuk Kesehatan? Ini Faktanya

Setiap orang atau sebagian besar orang tentu saja menyukai mengonsumsi daging. Karena ya kita tahu bahwa  daging itu bisa dibilang dengan jenis makanan yang mahal. Tak hanya terkenal sebagai daging yang mempunyai rasa unik saja. Namun di sini kandungan yang ada di dalam daging itu terdapat kandungan gizi yang baik untuk membantu para pasutri muda yang ingin mempunyai anak laki laki.

Memperbanyak makan sereal

Sereal adalah jenis makanan yang banyak disukai oleh anak anak. Rasanya yang unik dan manis serta mempunyai kandungan gizi yang baik membuat anak-anak suka. Namun rupanya di sini kandungan sereal itu tidak hanya baik untuk kalangan anak anak saja. Adapun kandungan yang terdapat di dalam sereal itu juga baik dikonsumsi oleh kalangan orang dewasa. Terlebih juga di sini bagi  para  pasutri muda yang ingin mempunyai anak laki laki.

Nah itulah tadi beberapa tips yang bisa kami bagikan untuk anda sekalian mengenai cara hamil anak laki laki menurut dokter boyke. Semoga informasi yang sudah kami bagikan tadi bisa berguna dan bermanfaat untuk anda sekalian mengenai caraa hamil anak laki laki menurut dokter boyke. Khususnya di sini untuk anda semua para pasutri muda yang mempunyai impian memiliki anak laki laki.

No comments

Post a Comment

DON'T MISS

Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube
© all rights reserved
i want my journey to be full of laughter