Slider

[GRATIS!!!] Kamu Harus Tahu 5 Cara Nonton Film di Android Berikut Ini


Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung sampai sekarang memaksa pemerintah harus mengambil langkah berupa Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Hal imi dilakukan agar penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir. Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 adalah dengan tetap berada di rumah saja. Tentu akan sangat membosankan jika kita hanya berada di rumah saja tanpa hiburan kan? Nah aktivitas menonton film bisa kamu pilih sebagai hiburan saat berdiam diri di rumah saja.

Ada banyak pilihan film yang bisa kamu tonton untuk menemani hari-harimu saat di rumah saja. Kamu bisa menonton aneka ftv yang ditanyangkan oleh berbagai stasiun TV di Indonesia. Tapi untuk kamu yang sudah bosan melihat ftv yang ditayangkan televisi, kamu bisa mencoba alternatif nonton film yang seru lainnya yaitu nonton film di HP android.

Saat ini handphone atau HP memang telah menjadi salah satu barang yang dimiliki oleh banyak orang. Benda yang tadinya hanya digunakan sebagai alat komunikasi ini kini telah menjelma menjadi benda dengan banyak fungsi termasuk berfungsi sebagai alat mendapatkan hiburan. Selain bermain games, pemilik HP juga bisa memperoleh hiburan dengan cara menonton aneka video menarik termasuk film. Bahkan hiburan yang satu ini juga bisa diakses secara gratis loh. Kamu hanya membutuhkan paket data atau jaringan internet lainnya yang stabil untuk bisa menonton berbagai tayangan menarik menggunakan android kesayanganmu. Bagaimana caranya? Simak informasi cara nonton film gratis di HP android yang khusus kami siapkan untuk kamu berikut ini ya!

1# Melalui aplikasi IMDb Movie and TV

Cara nonton film di android pertama yang bisa kamu pilih adalah dengan mengakses aplikasi Internet Movie Database atau lebih dikenal sebagai IMDb. Situs yang satu ini tak hanya menampilkan rating dan sinopsis dari film-film terkenal tapi juga memungkinkanmu untuk menonton aneka film berkualitas dari luar negeri secara legal dan tentunya gratis. Kamu bisa menginstall aplikasi IMDb Movie and TV di google Play Store yang terdapat di HP android kesayanganmu.

2# Melalui aplikasi Telegram 

Yap, kamu tidak salah baca kok. Selain bisa digunakan sebagai salah satu media berkomunikasi dengan teman dan kerabat, aplikasi telegram juga bisa kamu gunakan untuk menonton aneka film menarik secara gratis di android. Ada berbagai genre film yang bisa kamu tonton di Telegram mulai dari drama, action hingga anime. Kamu hanya perlu mencari channel-channel yang menyediakan layanan nonton film secara gratis ini. Oiya, tak hanya menonton film secara gratis dengan streaming, kamu juga bisa mendownload fim kesayanganmu untuk ditonton di lain waktu loh.

3# Melalui aplikasi WeTV

 

Untuk para pecinta drama korea, aplikasi yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Tak hanya menampilkan drama korea yang sedang tayang terkini, WeTV juga memungkinkan para penggunanya untuk mengakses drama korea yang sudah ditayangkan sejak lama. Sayangnya dengan menggunakan WeTV standar yang gratis alias tanpa biaya, kamu hanya bisa mengakses tayangan-tayangan tertentu secara terbatas. Kalau kamu ingin mengakses layanan menonton drama korea terbaru secara tak terbatas kamu harus meningkatkan akunmu menjadi akun premium.

4# Melalui aplikasi Iflix 


Cara selanjutnya yang bisa kamu pakai untuk nonton film gratis di HP android adalah dengan menginstal aplikasi Iflix. Aplikasi yang sudah diakuisisi oleh WeTV di tahun 2019 ini menyediakan beragam tontonan menarik dari berbagai penjuru dunia mulai dari film Indonesia, Thailand, Jepang, bahkan film-film Western. Untuk kamu yang kurang fasih memahami Bahasa Inggris, aplikasi Iflix juga menyediakan fitur subtitle dalam banyak bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Walaupun pengguna gratis Iflix tidak bisa mengakses beberapa film, kamu tetap punya banyak film lain dengan kualitas yang cukup baik untuk kamu tonton kok.

5# Melalui aplikasi MAXsream 

Kamu juga bisa mengusir kebosanan saat di rumah saja karena pandemi dengan menonton film secara gratis melalui aplikasi MAXstream di HP androidmu. Aplikasi ini tak hanya menyediakan film tetapi juga menyediakan tayangan lainnya seperti serial TV, kartun untuk anak-anak serta acara olah raga. Kamu bisa mengunduh aplikasi MAXstream melalui google Play Store yang ada di HP android kesayanganmu.

Itulah 5 cara menonton film secara gratis di HP android kesayanganmu. Kamu bisa menonton film-film dan acara TV favoritmu lainnya hanya bermodal HP android dan jaringan internet yang kamu punya. Dengan menonton film di HP android, dijamin kamu tidak akan merasa bosan saat harus tetap berada di rumah saja di masa pandemi seperti sekarang.


No comments

Post a Comment

DON'T MISS

Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube
© all rights reserved
i want my journey to be full of laughter