Slider

Hemat dan Mudah, 8 Aplikasi Untuk Download Desain Undangan Pernikahan


Acara pernikahan bagi setiap pasangan merupakan momen yang bahagia. Untuk itu, perlu persiapan yang matang agar pernikahan berjalan lancar. Biasanya butuh biaya yang cukup banyak, mulai dari fotografer, makeup, dekorasi, gedung, bahkan undangan pernikahan. Jika anda ingin berhemat pada anggaran pernikahan, anda bisa membuat sendiri undangan pernikahan. Lebih lanjut, berikut aplikasi untuk download desain undangan pernikahan.

8 Aplikasi Rekomendasi Untuk Desain dan Download Undangan Pernikahan Yang Harus Anda Tahu

Aplikasi Picsart

Aplikasi rekomendasi pertama yang wajib anda tahu adalah Picsart. Editor ini dapat di unduh pada perangkat smartphone melalui App Store dan Play Store. Jika anda ingin mendapatkan desain dan kualitas yang lebih baik, anda juga bisa membeli versi berbayar untuk aplikasi ini. Akan tetapi, pengguna juga bisa mengunduh aplikasi Picsart dengan gratis dan menggunakan masa percobaan selama tujuh hari.

Picsart digunakan untuk mengedit foto. Tidak berhenti di situ saja, aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk membuat desain undangan pernikahan. Terdapat fitur pilihan pada Picsart, anda bisa memilih draw, filter, effect, bahkan artistic dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memiliki nilai plus karena kemampuannya yang menggabungkan tipografi serta foto. Jadi, anda bisa mendesain undangan pernikahan menjadi keren.

Aplikasi Wedding Cards Invitation

Selanjutnya terdapat aplikasi yang bisa membuat undangan anda lebih efektif dan memangkas biaya produksi cetak. Aplikasi bernama Wedding Cards Invitation dapat digunakan untuk download desain undangan pernikahan sesuai gaya dan keinginan. Ada beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi ini yakni latar belakang, stiker, bingkai, dan hiasan lainnya. Anda juga bisa mengedit foto bersama pasangan sebagai background agar lebih keren.

Video Invitation Maker

Selain undangan dalam bentuk foto, saat ini banyak aplikasi yang memiliki format video. anda tak perlu khawatir karena dengan aplikasi video invitation maker makin gampang untuk membuat undangan dalam bentuk video. Aplikasi video ini dibuat oleh Photoshop Mobile Apps. Selain itu,  untuk mendapatkan aplikasi ini cukup mudah. Anda bisa mengunduhnya di Play Store maupun App Store.

Terdapat beberapa fitur yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan hasil undangan yang mengesankan. Video Invitation Maker memiliki opsi seperti background HD yang indah, koleksi tekstur yang artistik, opsi menggunakan gambar sendiri pada galeri, efek yang keren, rasio undangan yang di inginkan, teks dengan beberapa font, koleksi stiker, warna pilihan, bahkan fitur simpan dan bagikan di platform jejaring sosial langsung dari aplikasi.

Aplikasi Canva

Aplikasi Canva telah banyak dipilih bagi sebagian orang untuk download desain undangan pernikahan, wisuda, acara ulang tahun, bahkan untuk editing biasa. Yang tak kalah penting, anda bisa menggunakan template dari aplikasi ini dengan gratis. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan membuka aplikasi dan ketik di kolom pencarian dengan tulisan invitation wedding gratis. Maka akan langsung muncul beberapa pilihan desain yang disediakan.

Akan tetapi, sebagian dari template yang disediakan membutuhkan akses khusus dengan melakukan pembayaran. Tapi tak usah risau, karena anda bisa menggunakan template secara gratis dengan memilih template yang tidak berbayar. Pilihannya pun beragam, jadi anda bisa merancang sesuai dengan keinginan anda. Setelahnya, anda bisa mengedit dan menyesuaikan template, jenis ukuran, font, lokasi, dan tanggal.

Aplikasi Wedding Invitaion Card Maker

Wedding Invitation Card Maker merupakan aplikasi desain yang telah diunduh lebih dari lima ratus ribu kali di Google PlayStore. Menggunakan aplikasi ini akan mempermudah anda membuat undangan secara instan dan cepat. Yang anda butuhkah hanya smartphone yang support, lalu pasang aplikasi ini. Setelah pemasangan berhasil, anda bisa membuat kreasi undangan yang dinginkan.

Aplikasi ini menyediakan beberapa alat yang mampu membantu untuk download desain undangan pernikahan dan edit undangan. Terdapat pilihan seperti teks format, frame, stiker, dan beberapa quotes menarik yang bisa anda tampilkan di desain undangan. Selain itu, anda bisa memilih beberapa template dan warna yang ada. Dengan beberapa fitur tersebut, undangan pernikahan anda dapat dibuat dengan hitungan detik dan super mudah.

Aplikasi Invitation Maker by Greetings Island

Jika anda tertarik membuat undangan pernikahan dengan gratis, cobalah aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang bernama Invitation Maker by Greetings Island menyediakan layanan desain undangan pernikahan secara free. Cara memasang aplikasi ini ke smarthphone anda pun cukup mudah. Hanya dengan mengunduhnya di PlayStore, maka anda langsung bisa menggunakannya dengan mudah dan nyaman.

Tak hanya undangan pernikahan yang bisa dibuat, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengkustomisasi beberapa jenis undangan seperti undangan ulang tahun, undangan pesta, RSVP card, Kartu liburan, Birth cards, undangan wisuda, bahkan online greeting card, dan masih banyak lainnya. Invitation Maker by Greetings Island bisa menjadi pilihan untuk bermacam acara yang akan Anda selenggarakan.

Aplikasi Undangan Card Maker

Jika anda mencari aplikasi pembuat kartu undangan untuk pernikahan dengan upaya yang minimal dan menghasilkan undangan yang indah, cobalah aplikasi satu ini. Download desain undangan pernikahan dengan Undangan Card Maker. Aplikasi ini menyediakan template dengan menggunakan alat pembuat kartu undangan otomatis. Anda akan diberi beberapa opsi untuk membuat undangan yang depersonalisasi.

Anda dapat mendesain undangan pernikahan dengan menggunakan beberapa alat dari aplikasi ini seperti desainer, template, dan gores. Pada tools desainer, anda akan membuat kartu undangan yang cepat dan mudah dalam hitungan detik, cukup dengan memasukkan beberapa informasi tentang acara anda, maka undangan yang diinginkan akan siap. Ada juga fitur template dengan opsi buat sendiri dan template yang sudah jadi.

Invitation Maker 2.0

Membuat undangan yang berkesan lebih mudah dengan menggunakan Invitation Maker 2.0. Di versi aplikasi ini anda dipersilahkan untuk merancang undangan yang menakjubkan secara cepat. Hanya dengan memilih background yang menarik, tambah stiker menarik, lalu tuliskan teks yang anda inginkan dengan font yang tersedia. Anda juga bisa menambahkan gambar dengan pasangan anda untuk ditampilkan di undangan.

Selain itu, pilihan yang beragam pada Invitation Maker 2.0  membuat anda bisa bebas memilih template desain sesuai dengan gaya dan tema pernikahan. Undangan dapat dibuat dengan cepat dan efektif dengan mengubah tanggal, hari pernikahan dan nama. Kalau ingin hasil yang lebih keren dan trendi, anda bisa download desain undangan pernikahan mengubah rasio beserta background dengan berbagai macam variasi.

Itulah delapan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat undangan sendiri. Anda dengan mudah merancang undangan pernikahan sendiri tanpa menghabiskan banyak waktu dan uang. Cukup mendownload aplikasi tersebut lalu buat desain yang anda inginkan. Terdapat beberapa fitur yang mempermudah pekerjaan anda seperti template, stiker, efek, filter, bingkai, latar belakang, pilihan teks, warna, bahkan fitur menampilkan gambar.

No comments

Post a Comment

DON'T MISS

Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube
© all rights reserved
i want my journey to be full of laughter