Slider

Tampak Elegan Dan Menarik, Yuk Intip Ide Desain Undangan Pernikahan Cdr


Ketika menjelang acara pernikahan akan banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari gaun, gedung, catering, dan tak ketinggalan undangan. Meskipun terkesan simpel, namun pemilihan undangan pernikahan sering membingungkan pasangan mempelai. Apabila ingin menampilkan kesan elegan dan menarik, yuk intip ide desain undangan pernikahan cdr berikut ini.

Inspirasi Ide Desain Undangan Pernikahan Yang Elegan

Model Lipat Dengan Warna Krem

Undangan menjadi salah satu komponen yang perlu dipertimbangkan sebelum menggelar acara pernikahan. Tak jarang, calon pasangan mempelai pengantin akan dibingungkan dalam menentukan konsep maupun desain dari undangan pernikahan. Pasalnya, desain yang ditampilkan dalam undangan tersebut dapat mencerminkan kepribadian dan menggambarkan resepsi.

Oleh karena itu, dalam menentukan desain undangan pernikahan tidak boleh dilakukan secara asal. Undangan yang tampak menarik akan mampu memberikan kesan baik pada penerima. Memberikan undangan pernikahan yang elegan akan membuat tamu undangan penasaran akan kemegahan pesta, sehingga akan membuat penerima menyempatkan hadir.

Untuk menghadirkan undangan pernikahan yang menarik dan elegan tidak susah. Banyak pilihan ide desain undangan pernikahan cdr, salah satunya adalah model lipat dengan warna krem. Penggunaan warna yang dipilih tersebut akan membuat undangan terlihat sederhana, kalem, namun tetap membawa kesan elegan. Agar semakin menarik, anda dapat menambahkan aksen batik.

Undangan Pernikahan Minimalis Dengan Warna Abu-Abu

Pilihan desain untuk undangan pernikahan semakin beragam, mulai dari konsep mewah, klasik, modern, hingga minimalis. Jika ingin menghadirkan undangan pernikahan minimalis dengan kesan elegan, anda dapat menggunakan warna abu-abu. Memang jarang digunakan untuk tampilan undangan, namun jenis warna tersebut mampu menunjukkan kesan mewah.

Dengan menggunakan konsep watercolor, undangan pernikahan sederhana anda akan tampak terlihat elegan. Dalam hal ini, pilihlah warna abu-abu yang lembut sebagai dasar warna cover atau amplop undangan. Sedangkan untuk warna isinya, anda dapat menggunakan dasaran putih atau abu-abu cerah.

Tambahkan pula pita dengan warna sedikit gelap, agar undangan pernikahan terlihat semakin cantik. Sebenarnya, memakai warna abu-abu tak hanya membuat undangan terlihat mewah dan elegan saja. Namun, ide desain undangan pernikahan cdr tersebut juga dapat mencerminkan bahwa anda termasuk golongan orang serius, tetapi tetap hangat.

Undangan Dengan Bentuk Compact Disc

Jika anda dan pasangan adalah golongan orang yang menggemari musik, maka tak ada salahnya untuk membuat undangan pernikahan dengan bentuk compact disc. Memang model CD belum umum digunakan, namun kan membuat undangan anda tampak berbeda dari lainnya. Jadi, bukan hanya elegan saja,tetapi undangan anda juga akan terlihat unik.

Di bagian depan undangan compact disc, anda dapat menambahkan beberapa lagu favorit anda dan pasangan, sehingga tampilannya terlihat semakin unik. Sedangkan untuk bagian belakang CD, anda bisa memasukkan berbagai informasi terkait pernikahan, mulai dari nama, tanggal dan waktu pelaksanaan resepsi, lokasi, ucapan sapaan, dan sebagainya.

Jangan lupa pula tambahkan amplop agar undangan pernikahan anda terlihat sopan. buat desain amplop yang serupa seperti pembungkus CD pada umumnya. Jika diperlukan, hadirkan pula tambahan pita untuk mempercantik undangan. Dengan begitu, bukan lagi kesan mewah dan elegan, namun undangan anda juga terkesan unik.

Undangan Pernikahan Konsep Bunga

Ide desain undangan pernikahan cdr selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan konsep bunga. Sebenarnya, ada tiga unsur yang harus dihadirkan untuk membuat undangan pernikahan dengan konsep elegan. Dimana, ketiga unsur tersebut adalah vintage, minimalis, dan floral. Dengan anda memadukan semua komponen ini, sudah tentu akan menghasilkan undangan yang indah.

Ditambah dengan penggunaan topografi yang sesuai, maka bisa dipastikan jika tampilan wedding invitation anda akan terlihat semakin menawan dan menarik. Untuk menunjang penampilannya, gunakan pilihan warna dan bahan yang tepat. Pasalnya, akan sangat disayangkan jika desain bagus tersebut dicetak pada kertas undangan yang kurang berkualitas.

Undangan Pernikahan Model Brosur

Terdapat berbagai hal yang dapat dijadikan inspirasi untuk menghadirkan undangan pernikahan unik, salah satunya adalah brosur. Bukan hanya unik, menyajikan tampilan brosur juga akan membuat undangan pernikahan anda terlihat anti-mainstream. Dengan ukurannya yang sedikit lebih besar, akan memberikan anda ruang untuk menuangkan kreatifitas.

Selain itu, mengaplikasikan desain brosur akan membuat anda bebas menuangkan gambar dan bermain dengan huruf. Ide desain undangan pernikahan cdr ini sangat cocok digunakan untuk tema pernikahan casual, misalnya pesta kebun maupun outdoor. Jadi, dalam hal ini anda tidak harus menggunakan kesan formal dalam mendesain undangan pernikahan.

Undangan Bentuk Notasi Music

Selain desain compact disc, undangan dengan tampilan notasi musik juga dapat dijadikan pilihan, bagi pasangan yang menyukai seni instrumental. Secara tampilan, jika dibandingkan dengan model CD, desain undangan pernikahan ini memang tampak sederhana. Namun, jika dilihat dari segi konsep, wedding invitation bentuk notasi musik tetap menampilkan kesan elegan dan unik.

Agar undangan pernikahan semakin terlihat menarik, anda dapat menghadirkan desain notasi lagu yang anda sukai bersama pasangan. Bisa juga menambahkan lagu kenangan atau bersejarah di saat awal perkenalan. Dengan begitu, para tamu undangan akan dapat mengetahui cerita bahagia anda selama bersama pasangan.

Warna Biru Lembut Untuk Undangan Pernikahan

Menghadirkan undangan pernikahan yang elegan tidak harus dengan menambahkan banyak desain. Justru penggunaan desain yang terlalu berlebihan, akan membuat tampilan undangan terlihat kurang menarik. Dalam hal ini, anda bisa bermain dengan perpaduan warna. Usahakan untuk menggunakan warna lembut dengan kombinasi yang tepat.

Misalnya saja, menghadirkan warna hijau kebiruan dalam undangan pernikahan. Memang desain ini jarang dijumpai, namun penggunaan warna tersebut akan menghasilkan kesan lembut dan terlihat istimewa. Agar terlihat semakin menarik, anda dapat menambahkan beberapa pilihan ornament menarik pada bagian tepi kertas, seperti bunga.

Untuk menambah kesan elegan, anda dapat mendesain undangan menjadi bentuk amplop. Jangan lupa untuk menambahkan pita atau cap stiker di bagian muka undangan. Dengan begitu, akan membuat undangan pernikahan anda akan terlihat seperti surat ala kerajaan Eropa. Ide desain undangan pernikahan cdr tersebut akan mendukung pernikahan anda semakin mewah.

Undangan Pernikahan Konsep Vintage

Meskipun sudah memasuki era modern, namun masih banyak orang yang tetap menyukai konsep sederhana. Jika anda ingin membuat undangan pernikahan sederhana namun tetap elegan, menggunakan konsep vintage adalah pilihan yang tepat. Selain minimalis, desain ini juga banyak dilirik oleh calon pasangan mempelai pengantin.

Dalam hal ini, gunakan perpaduan dua macam warna, misalnya hitam dan emas. Kedua pilihan warna tersebut akan membuat undangan pernikahan anda terkesan elegan dan mewah disaat bersamaan. Biasanya, desain undangan ini dihadirkan dalam bentuk kartu yang berisi berbagai informasi lengkap mengenai pernikahan.

Semakin berkembangnya zaman, model dari undangan pernikahan juga mengalami perbedaan. Jika dahulu mempunyai tampilan yang sederhana dan kurang menarik, kini undangan pernikahan hadir dengan berbagai bentuk dengan kesan elegan. Itulah beberapa inspirasi desain undangan pernikahan yang dapat menunjang kemewahan resepsi anda.

No comments

Post a Comment

DON'T MISS

Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube
© all rights reserved
i want my journey to be full of laughter