Slider

Contek OOTD Kekinian ala Lesti Kejora

Siapa yang tidak mengenal Lesti Kejora?

Pedangdut dengan nama asli Lestiani ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat D’Academy Season 1 dan keluar sebagai juara pertama. Perempuan kelahiran Bandung 5 Agustus 1999 ini memiliki segudang bakat dan prestasi yang patut diacungi jempol.

Saat ini, publik sedang menyorot kehidupan percintaan Lesti dengan Rizki Billar yang mulai terjalin sejak tahun 2020 silam hingga bertunangan pada bulan Juni 2021 ini. Selain kehidupan percintaan dan prestasi gemilang Lesti Kejora, publik juga sangat menikmati fashion style dari pemilik lagu Kejora dan Zapin Melayu ini. Sebagai wanita di usia 20-an, Lesti memiliki style yang unik dan feminine. Sejak resmi menggunakan hijab, popularitas Lesti semakin meroket, begitu pula dengan fashion style mojang Bandung ini.

Kali ini, kami akan memberi beberapa rekomendasi OOTD Lesti Kejora yang bisa kalian contek untuk berbagai kegiatan. Penasaran? Simak penjelasan di bawah ini, ya!

Beautiful in White

Warna putih nggak pernah salah untuk digunakan kapan pun dan dimana pun. Lesti memadukan style monokrom atau style satu warna ke dalam outfit of the day nya. Padu padan ini bisa kalian contek untuk pergi ke kondangan atau untuk kencan dengan pasangan.

Lesti memiliki tubuh yang tergolong kecil, sehingga penggunaan straight pants yang dipadukan dengan sepatu jenis pump membuat tampilan kaki lebih jenjang dan langsing. Agar tidak monoton, Lesti memadukan blazer warna putih dengan blouse bermotif warna lembut agar tidak terlalu ramai dan sesuai dengan tema pakaian.

Pemilihan jilbab warna cokelat juga membuat kulit Lesti terlihat lebih cerah dan menghindari warna mati akibat padu padan warna pastel dan putih. Untuk tas nya, kalian bisa menggunakan jenis flap bag seperti Lesti atau juga clutch yang warna serupa.

Going Street Style

Meski memiliki latar belakang yang feminine, ternyata Lesti nggak takut untuk mengeksplor berbagai gaya pakaian, termasuk street style yang sedang in di kalangan anak muda saat ini. Lesti memadukan oversized t-shirt dengan dalaman stripes hitam putih sebagai gaya dasar dari street style kekinian.

Dengan tubuh yang tergolong petite, Lesti menggunakan washed flare jeans dengan potongan di atas mata kaki yang membuatnya lebih jenjang. Penggunaan chunk sneakers atau sneakers dengan sol tebal seperti pada mix and match ini bisa jadi trik kalian untuk lebih tinggi beberapa sentimeter.

Hug The Teddy

Lesti memiliki selera fashion yang feminine. Mulai dari pemilihan warna yang cenderung ke warna pastel, earth tone, dan warna cerah, hingga penggunaan rok dan dress dalam berbagai kesempatan. Seperti pada OOTD yang satu ini.

Perempuan kelahiran Bandung itu menggunakan maxi dress warna putih dengan aksen kerut di bagian lengan dan perut yang membuat dress tersebut makin feminine dan tidak membosankan. Sebagai jilbab, Lesti memilih warna merah muda atau pink pastel yang membuat tampilan wanita 20-an ini terlihat clean dan feminine. Look yang satu ini bisa kalian contek untuk piknik dengan teman-teman atau saat kumpul dengan keluarga. Selain nyaman, kalian tetap terlihat fresh dan stylish.

Cantik dengan Tenun

Sebagai public figure, Lesti berusaha tetap mengedepankan identitas sebagai warga negara Indonesia dengan menggunakan kain khas daerah, seperti batik dan tenun. Pada outfit of the day keempat ini, Lesti menggunakan setelan dari kain tenun warna gelap yang membuatnya terlihat cantik.

Penggunaan ukuran yang lebih besar dari ukuran asli atau oversized pada OOTD Lesti kali ini memberi kesan elegan dan simpel untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Seperti datang ke kondangan, mendatangi acara semi-formal hingga untuk makan malam dengan yang tersayang.

Agar tidak terlalu penuh, kalian bisa menstyle hijab dengan gaya seperti Lesti, yakni meringkas bagian leher agar wajah lebih lega dan leher lebih jenjang. Selain itu, kalian bisa menggunakan heels jenis sandal yang terbuka di bagian jari kaki untuk kesan santai, atau bisa juga dengan pointy heels yang membuat kaki terlihat lebih runcing dan jenjang.

Pinky’s Wear

Look satu ini bisa kalian contek untuk konsep pre-wedding atau sekedar photo shoot cantik dengan teman-teman di buku kenangan. Tampilan feminine Lesti kebanyakan memadukan warna putih dan merah muda yang membuatnya makin anggun dan cantik. Penggunaan ruffle skirt bertumpuk bisa membuat kalian lebih nyaman untuk berkegiatan di luar tanpa takut gerah dan ribet. Kalian bisa juga menggantinya dengan bahan satin atau rok plisket favorit.

Untuk atasan, Lesti menggunakan outer atau blouse warna merah muda dengan bahan yang mengkilap seperti satin. Potongan puff pada lengan membuat look Lesti kali ini seperti princess atau pakaian putri kerajaan.

Sebagai alas kaki, kalian bisa menggunakan flat shoes yang nyaman untuk berjalan di luar atau bisa juga dengan sneakers favorit. Pro tips, kalian bisa memilih sneakers dengan warna putih agar serasi dengan rok yang kalian gunakan.

Cantik dengan Pattern

Pakaian dengan pattern yang penuh dan ramai seringkali dihindari karena bisa membuat tubuh terlihat lebih gemuk dan terlalu ramai untuk dilihat. Salah pemakaian baju dengan pattern juga bisa membuat outfit of the day terlihat menyeramkan.


Tapi, Lesti berhasil membuat setelan dengan pattern ini terlihat menarik dan cantik untuk digunakan sehari-hari. Lesti memilih warna peach yang membuat tampilan lebih segar dan membuat pattern terlihat lebih kecil. Selain itu, Lesti menggunakan jilbab yang warnanya selaras dengan warna dasar dari pakaian, sehingga tetap terlihat manis dan serasi. Look ini bisa banget kalian contek untuk sekedar jalan-jalan ke mall atau saat berpergian ke luar kota dengan keluarga ataupun teman. Kalian nyaman, outfit pun aman.

OOTD Ke Kampus

Lesti merupakan mahasiswi Universitas Mercu Buana di jurusan Public Relation. Di tengah kesibukan sebagai penyanyi dan aktris, Lesti tetap menyempatkan diri untuk menimba ilmu di perguruan tinggi. Nah, OOTD Lesti Kejora kali ini bisa banget dicontek sebagai outfit of the day untuk pergi ke kampus atau kerja kelompok dengan teman-teman.

Meski lebih sering terlihat mengenakan pakaian yang formal, Lesti juga senang menggunakan padu padan yang santai dan nyaman seperti look satu ini. Lesti menggunakan high waist jeans yang dipadukan dengan stripes shirt paduan warna hitam, putih, ungu dan magenta.

Untuk luaran, Lesti menggunakan semi-parka warna biru muda yang membuat look terlihat segar dan muda. Penggunaan luaran ini juga bisa kalian ganti dengan bomber jacket atau cardigan favorit yang ada di koleksi kalian.

Tampilan Army

Eits, army yang kita bahas disini buka Army BTS, tapi warna army atau warna hijau tua yang menjadi favorit belakangan ini. Mix and match Lesti ini bisa kalian contek saat menghadiri seminar kampus atau untuk tampilan semi-formal, loh.

Lesti menggunakan outer dengan warna yang lebih muda dari jilbab dan celana yang dikenakan agar tidak monoton dan mengimbangi warna putih blouse yang menjadi dalaman. Selain itu, Lesti menggunakan sneakers untuk kesan lebih santai tapi tetap rapi untuk tampilan semi-formal.

No comments

Post a Comment

DON'T MISS

Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube
© all rights reserved
i want my journey to be full of laughter