Slider

OOTD Cantik untuk Kencan

Bicara soal kencan, maka kita tidak bisa melupakan outfit yang cantik agar kencan semakin menarik. Nggak ada salahnya untuk tampil lebih cantik dari biasanya dengan menggunakan padu padan pakaian yang menarik dan indah dipandang.

Kali ini kita akan kasih beberapa rekomendasi outfit yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk pergi berkencan dengan yang tersayang. Mau tahu? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Pretty in Pink!

Cinta identik dengan warna-warna cerah, seperti merah, putih atau merah muda. Warna-warna ini melambangkan kasih sayang dan juga mewakili cinta itu sendiri. Outfit yang bisa kalian contek untuk pergi kencan datang dengan paduan warna pink pastel dan putih seperti yang tertera pada gambar.

Paduan warna itu bisa membuat kalian terlihat manis, cantik namun juga rapi. Pemilihan rok dengan potongan lurus dan aksen kancing di bagian perut bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang dan tubuh terihat lebih ramping.

Rok jenis ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki pinggul kecil. Aksen kancing di perut bisa mempertegas garis tubuh dan membuat pinggul terlihat lebih menonjol. Atasan dengan lengan puff terinspirasi dari lengan baju putri kerajaan sehingga kalian terlihat lebih feminine.

Untuk sepatu, kalian bisa menggunakan jenis sepatu apa saja sebagai alas kaki. Ingat, pilih alas kaki dengan warna putih agar terlihat selaras dengan padu padan pakaian kalian. Penggunaan heels bisa membuat kaki lebih jenjang lagi karena bantuan hak pada sepatu akan mengangkat sedikit bagian betis hingga terlihat tinggi dan ramping.

Gimana, udah siap Malam Minggu?

Street Style Dating

Kencan nggak harus terus menggunakan rok atau dress untuk memberi kesan yang apik kepada pasangan. Pastikan pakaian yang kalian gunakan sesuai dengan tempat dan aktivitas selama berkencan. Jangan sampai salah kostum menggunakan rok untuk jalan-jalan ke gunung atau menggunakan dress untuk banyak berjalan di luar ruangan.

Outfit yang satu ini bisa kalian contek jika hendak berkencan menggunakan sepeda motor, berputar-putar di dalam kota, atau mungkin untuk kencan yang lebih santai. Selain nyaman, mix and match pakaian ini juga memberi rasa aman karena nggak perlu khawatir apakah rok bisa tersingkap saat duduk.

Celana kulot memiliki bahan yang nyaman dan adem untuk digunakan. Celana ini juga cukup stretch sehingga cocok untuk semua ukuran tubuh. Sebagai atasan, kalian bisa menggunakan kaos dengan bahan katun atau jenis kain yang mudah menyerap keringat dan tidak terlalu tipis atau menerawang.

Untuk outer, kalian bisa menggunakan denim jeans polos atau menambahkan pin dan patch warna-warni seperti pada gambar rekomendasi di atas. Tampilan ini terbilang everlasting atau cocok digunakan kapan saja dan oleh siapa saja.  Pilih warna-warna kalem seperti warna pastel atau gradasi warna yang lebih muda agar tampilan tetap terlihat anggun dan cantik.

Untuk sepatu, kalian bisa menggunakan semua jenis sneakers favorit dengan warna senada dengan padu padan pakaian kalian, ya!

Stay True in Blue

Warna biru sering menjadi pilihan utama dalam penggunaan pakaian karena mudah dipadu padankan, termasuk dalam warna netral dan memiliki gradasi atau range warna yang cukup luas. Warna biru pastel memiliki daya tarik tersendiri karena terlihat adem dan cantik saat digunakana seperti padu padan pakaian yang satu ini.

Menggunakan pakaian jenis gamis atau dengan potongan hingga lutut juga bisa dijadikan outfit berkencan, loh. Warna ini bisa membuat tampilan kalian lebih adem, nyaman dan cantik dengan penambahan warna putih dalam mix and match nya.

Warna biru dan putih bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dan waktu, baik siang ataupun malam. Juga, padu padan OOTD ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti nonton, makan bareng pasangan atau untuk bertemu dengan calon mertua. Kesan rapi datang dari potongan celana berbahan warna putih yang dipadu dengan flat shoes warna serupa. Jadi, dijamin kalian nggak akan salah kostum dengan OOTD ini.

Black Pink in Your Area!

Nggak ada salahnya memadukan warna hitam dan merah muda untuk kencan kalian. Padu padan warna ini bisa memberi kesan elegan, misterius tapi tetap feminine seperti gaya yang satu ini. Penggunaan rok lipit warna hitam dan sweater warna pink membuat tampilan terlihat girly tapi nggak meninggalkan kesan ‘sangar’ dari warna hitam itu sendiri.

Agar lebih nyaman, kalian bisa menggunakan sneakers warna hitam yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas luar ruangan maupun dalam ruangan.

Precious Green

Kencan ke Kota Tua atau museum menjadi favorit beberapa pasangan. Kalian bisa menikmati berbagai keindahan bangunan-bangunan tua, juga mendapat informasi dan ilmu dari barang peninggalan dalam museum.

Nah, rekomendasi gaya ini cocok untuk kalian yang ingin berkencan sekaligus berwisata. Celana kulot sangat nyaman digunakan untuk beragam aktivitas karena sifatnya yang mudah menyerap panas dan cukup adem untuk digunakan. Kalian bisa memadukan warna army dari kulot dengan kemeja atau blazer warna hijau muda sebagai outer.

Pemberian warna hitam bisa menjadi penyeimbang dari warna hijau pada atasan dan bawahan kalian. Juga, menjadi warna netral untuk dipadu padankan dengan berbagai aksesoris. Kalian bisa menggunakan alas kaki jenis sneakers atau slip on seperti yang ada pada gambar. Slip on lebih mudah dan nyaman digunakan karena kalian tidak perlu repot menalikan ikat sepatu untuk berjalan-jalan.

Fancy Outfit

Rekomendasi gaya selanjutnya bisa banget kalian contek untuk kencan dengan pasangan atau kencan dengan keluarga pasangan. Padu padan pakaian ini sangat cocok untuk kesan eksklusif dan elegan yang ingin ditunjukkan kepada pasangan.

Meski terlihat sporty dengan penggunaan sneakers warna hitam dan putih, mix and match ini tetap memberi kesan feminine dari pemilihan flap bag warna krem dan aksesoris kalung gold di bagian leher. Padu padan ini juga memberi kesan ramping dengan adanya belt atau sabuk di bagian perut, sehingga memberi batasan mana bagian tubuh atas dan bagian tubuh bawah dengan jelas.

Kalian juga bisa membuat leher terlihat lebih jenjang dengan mengikat jilbab ke bagian belakang leher dengan rapi dan tidak terlalu ketat agar kalian tetap bisa bernapas dan menelan dengan nyaman.

Date Me in Dress

Menggunakan dress untuk kencan masih menjadi hal klasik yang membosankan untuk dilakukan. Seperti memadukan maxi dress beraksen rimpel dengan sneakers warna putih satu ini. Tampilan nggak monoton dengan kesan girly, tapi juga tetap santai dan nyaman.

Pemilihan warna abu-abu keunguan sangat cocok dengan paduan warna putih sehingga terkesan bersih dan rapi saat dilihat. Kalian bisa menggunakan berbagai jenis tas, seperti baguette bag ataupun flap bag sebagai aksesoris pelengkap kencan kalian.

No comments

Post a Comment

DON'T MISS

Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube
© all rights reserved
i want my journey to be full of laughter