Slider

OOTD Hijab Kasual ala Lesty Kejora

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, D’Academy di stasiun televisi Indosiar menjadi salah satu acara televisi yang digemari masyarakat saat ini. Selain juri dan para pembawa acara yang dapat menghidupkan suasana, bakat-bakat yang ditampilkan oleh para kontestan juga berhasil menarik simpati masyarakat.

Lestiani – Lesti Andryani, atau yang lebih dikenal sebagai Lesty Kejora adalah salah satu penyanyi dangdut jebolan D’Academy yang berhasil menjadi juara 1 pada season pertama ajang pencarian bakat tersebut.

Gadis yang kini berusia 21 tahun ini memiliki karier yang moncer setelah berhasil menyabet juara pertama. Tidak hanya menyanyi, kini Lesty mulai menjajal dunia seni peran atau ikut berakting dalam beberapa musikal di Indosiar dan beberapa series dari stasiun televisi yang sama.

Selain bakat dan kariernya yang semakin cemerlang, penyanyi yang kini mantab berhijab itu juga menarik perhatian melalui padu padan pakaian yang digunakan sehari-hari. Tidak sedikit endorsement pakaian yang Lesty pajang di laman Instagram nya, @lestykejora.

Sejak memutuskan memakai hijab, banyak dari pengikut sosial media yang menjadikan gadis kelahiran Bandung tersebut menjadi role model dalam berpakaian. Gaya Lesty yang kasual namun tetap chic dan feminine ternyata bisa kita contoh untuk OOTD sehari-hari, loh!

Penasara seperti apa? Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

Go Mini but Maxi

Sweater merupakan item fashion yang sedang tren di kalangan remaja karena bahannya yang dingin dan variasi sweater yang semakin trendy dari hari ke hari.

Cr: instagram @lestykejora

Look pertama yang bisa kalian tiru untuk OOTD sehari-hari dari Lesty adalah dengan memadukan oversized sweater dengan skinny jeans seperti yang satu ini. Menggunakan sneakers favorit sebagai alas kaki dan sling bag, gaya pertama ini bisa kalian contek untuk hangout dengan teman-teman atau untuk belanja bulanan.

Untuk hijab, kalian bisa menyamakan warna dengan warna sweater atau memakai gradasi yang satu tingkat lebih cerah dari warna sweater kalian. Satu tips yang bisa diambil dari gaya Lesty, pilih atau gunakan sweater dengan gambar yang menarik. Hal ini bisa membuat tampilan kalian makin outstanding, loh!

Makin Menarik dengan Puff Sleeve

Gaya kedua yang bisa kalian contek dari Lesty Kejora adalah gaya monokrom yang satu ini. Tema utama dari look Lesty adalah warna nude yang diaplikasikan pada straight pants, warna hijab dan sandals yang digunakan kekasih Rizky Billar ini.

Cr: instagram @lestykejora

Agar tidak monoton, Lesty memilih kemeja dengan potongan lengan puff sleeve yang membuat tampilannya outstanding. Selain itu, Lesty menambahkan flap bag warna cokelat tua yang membuat look nya semakin dewasa dan elegan.

Gaya ini cocok untuk dipakai ke kantor atau ke acara semi-formal, bisa juga dicontek untuk sekedar hangout dengan teman atau untuk dinner dengan pacar. Tertarik mencoba?

Pretty in Plisket

Masih dengan sweater, ternyata tidak hanya untuk gaya santai dan sporty, kalian bisa memakai sweater tapi tetap terlihat girly dan feminine loh!

Cr: instagram @lestykejora

Di gaya ketiga ini, Lesty mengenakan sweater warna tosca pastel semi abu-abu dengan rok plisket satu tingkat lebih tua dari warna atasannya. Memakai rok plisket yang dipadukan dengan sweater memberi kesan santai namun tetap elegan.

Lesty menggunakan sepatu sneakers warna putih untuk mengimbangi padanan warna atasan dan bawahan yang sudah senada. Kalian bisa menggunakan quilted bag dan hijab berwarna hitam untuk menghindari kesan monoton dari warna-warna pucat dalam padu padan OOTD kali ini.

Gaya ini bisa dicontek untuk kencan dengan pacar ataupun untuk kuliah offline mendatang, loh!

Mono Pastel

Pemakaian straight skirt tidak hanya untuk gaya santai, loh! Kali ini Lesty membuktikannya dalam gaya keempat yang bisa kalian contek.

Cr: instagram @lestykejora

Lesty kembali bermain dengan gaya monokrom dan pilihan warna kembali jatuh pada warna-warna lembut seperti putih, cokelat muda pastel dan cokelat tua. Untuk gaya kali ini, highlight OOTD terletak di belt hitam yang membungkus bagian perut penyanyi asal Bandung ini.

Memadukan straight skirt warna pastel dan oversized shirt warna putih, tampilan Lesty kali ini memberi kesan lembut dan girly, namun tetap elegan saat dipotret. Kalian bisa memilih warna hijab yang senada dengan warna rok dan mengambil warna lebih tua untuk ciput atau ninja yang kalian kenakan.

Tambahkan sling bag dengan tali yang dimodifikasi menjadi baguette bag warna cokelat tua agar terhindar dari kesan monoton karena pemilihan warna kalem untuk atasan dan bawahan. Lengkapi tampilan kalian dengan flat shoes atau sepatu sneakers warna putih seperti pilihan Lesty kali ini.

Gaya kelima dari tema yang sama, Lesty kembali memadukan warna-warna pastel dengan warna putih yang memberi kesan innocent dan pure.

Cr: instagram @lestykejora

Kali ini, Lesty memilih warna krem pastel yang dipadukan dengan warna putih. Atasan dengan model layered, yakni vest blouse warna cokelat pastel yang di mix and match dengan kemeja puff sleeve warna putih memberi kesan volume agar gaya kalian tidak membosankan.

Untuk celana, kesan santai sangat terlihat dari jogger pants warna cokelat pastel yang membuat celana tersebut menyerupai chinos pants. Pilih hijab warna senada dengan celana dan sepatu senada dengan kemeja untuk kesan monokrom.

Lesty memilih mini flap bag warna pastel untuk aksesorisnya. Ingin terlihat girly? Kalian bisa memilih gaya yang satu ini.

Be Bright, Be Right

Selain warna-warna pastel, Lesty juga senang memakai warna-warna cerah dalam warm tone yang membuat tampilannya tetap terlihat nyaman, hangat tapi tidak menanggalkan kesan girly dan feminine.

Cr: instagram @lestykejora

Di gaya ini, Lesty memadukan gaya monokrom dengan oversized blazer warna orange yang membuat look nya terlihat makin standout. Gaya monokrom, Lesty bermain pada palet warna cokelat dan gradasi turunan dari warna tersebut.

Outfit yang satu ini sangat cocok untuk OOTD ke kantor ataupun ke acara-acara formal lainnya, loh! Berani tampil beda?

Boyish in High Heels

Terlihat tomboy dengan high heels? Bisa nggak ya?

Cr: instagram @lestykejora

Di postingan Instagram juara 1 ajang D’Academy ini, Lesty membuktikan kalau kita bisa loh terlihat tomboy dengan mengenakan high heels yang identik dengan kesan feminine.

Lesty memadukan kulot bermotif warna biru dengan kaos warna putih dan kemeja sebagai outer dengan warna senada, memberi kesan santai dan boyish karena kulot dan outer yang memiliki potongan lebih besar dari ukuran asli tubuh si pemakai.

Namun, kesan elegan ditampilkan melalui quilted bag warna biru pastel dan block heels warna serupa. Gaya seperti ini sangat cocok untuk hangout dengan teman maupun pacar karena kalian bisa terlihat santai, boyish namun tetap elegan.

Pinkish in Jeans

Cr: instagram @lestykejora

Gaya yang terakhir ini sangat cocok untuk kalian yang ingin terlihat girly tapi nggak mau repot mix and match banyak layer baju. Lesty memilih boyfriend jeans dengan kemeja puff sleeve warna putih, dipadukan dengan hijab warna pink pastel.

Gaya simpel ini makin terlihat manis dengan alas kaki berupa sneakers warna putih dan sling bag warna senada dengan hijab yang dikenakan. Kalian bisa mencontek gaya Lesty ini untuk hangout dan jalan-jalan ke mall dengan teman-teman atau untuk kencan di akhir pekan.

Nah, gaya mana nih yang sesuai dengan gaya kalian? Semoga penjelasan di artikel kali ini bisa menambah informasi dan menjadi inspirasi untuk para pembaca sekalian, ya!

No comments

Post a Comment

DON'T MISS

Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube
© all rights reserved
i want my journey to be full of laughter