Slider

Solcare Whitening Sunscreen SPF 50 - Suncreen lagi best seller banget nih

Hayo disini siapa yang masih ngga pake sunscreen kalo keluar rumah?
Tahu ngga sih, kalau sunscreen itu penting banget buat ngelindungi kulit dari sinar matahari?
Sinar UVA itu bisa bikin kulit kusam, terbakar, mengelupas, belang, perih dan muncul tanda penuaan dini. Selain itu, sinar UVB juga bisa menyebabkan Kanker kulit lho
Emang ngga takut, kena kanker kulit??
Sekarang yuk mulai peduli sama kulit kita. Yang cowo juga ngga apa² kok pake. Emang kenapa? Cowo juga kan punya kulit
Nah temen² bisa pake sunscreen ini nih Solcare Whitening Sunscreen SPF 50, selain harganya cuma terjangkau, tapi kandungannya ngga kaleng-kaleng
Teksturnya juga ringan dan sunscreen ini cocok buat semua jenis kulit

Dapatkan hanya di Shopee

Speaking about sunscreen, beberapa cewek agak picky untuk pakai sunscreen atau sunblock karena banyak banget sunscreen dengan SPF tinggi tapi sadly malah meninggalkan whitecast alias jejak krim putih di wajah. Pas digosok, eh malah jadi keliatan berbulu. Ewh. Nggak banget.

Enaknya, buat kamu yang cari sunscreen dengan SPF tinggi tapi gak lengket dan gak ninggalin whitecast, Solcare punya sunscreen dengan kriteria tersebut lho! Solcare Whitening Sunscreen ini teksturnya creamy dan ringan juga. Saat pertama kali dipakai, langsung bikin auto cerah alias punya tone up effect buat kulit.

apa aja sih kegunaan sunscreen?

apa efeknya kalo gak pakai?

Pliss bangett jangan males baca, ini edukasi biar kalian gak ngeluh terus udah pake skincare ini itu tapi tetep aja wajah gak glowing

Memakai sunscreen adalah tahapan perawatan paling penting untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan SPF dan PA dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang merusak dan bisa menyebabkan kanker.

1. Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Kamu pasti tahu jika kulit terlalu banyak terpapar sinar matahari bisa memberi dampak yang buruk bagi kulit wajah. Untuk jangka pendeknya, efek buruk yang bisa dirasakan adalah kulit menjadi memerah, kering, belang, mengelupas, dan terasa perih. Sementara untuk jangka panjangnya bisa menyebabkan proses penuaan dini yang mengarah pada kerutan, flek, bahkan yang lebih parah adalah kanker kulit.

Sinar matahari sendiri terbagi beberapa jenis, yang paling dikenal adalah sinar UVA dan UVB. Sinar UVA mampu merusak kulit dengan menyebabkan tanda-tanda penuaan dini muncul. Sementara sinar UVB memicu sensasi perih terbakar, menciptakan efek belang sekaligus gelap di kulit, dan efek panjangnya bisa memicu terjadinya kanker kulit. Nah, untuk meminimalisir bahaya dari paparan sinar matahari, sunscreen wajib digunakan. Salah satu manfaat sunscreen adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat kamu beraktivitas di luar ruangan.

2. Mencegah Kulit Terbakar

Salah satu manfaat sunscreen lainnya adalah mencegah kulit terbakar. Bila terlalu lama melakukan aktivitas di bawah sinar matahari, lama kelamaan dapat membuat wajah jadi memerah. Hal ini mengakibatkan kulit menjadi belang atau terbakar jika sinar matahari terlalu panas atau terpapar terlalu lama. Dengan pemakaian sunscreen, kulit wajah menjadi terlindungi.

3. Membuat Warna Kulit Tetap Merata

Apakah kamu pernah mengalami kulit tidak merata di beberapa area wajah? Misalnya terlihat lebih gelap dibandingkan kulit di dekatnya? Mungkin juga tiba-tiba muncul flek-flek hitam di wajah padahal sebelumnya kamu tidak berjerawat. Mungkin saja hal-hal tersebut terjadi karena kulit kamu tidak dilindungi oleh sunscreen.

kalo ada yg bilang, "aku udah pake sunscreen tapi bukannya glowing malah keliatan kusam tuh!" – itu tandanya kamu gak cocok sama sunscreennya, yaa sayangkuu. terus gimana solusinya? yaa trial & error! INGET, produk kecantikan itu cocok-cocokan. apa yg viral dan cocok di orang lain, belum tentu cocok di kamu. jadi beneran harus cobain sendiri.

buat pemula yg masih bingung mau pilih sunscreen apa, ini aku ada Solcare Whitening Sunscreen SPF 50. Rekomendasi dengan kualitas yg bagus dan pastinya menggunakan bahan-bahan yg aman yaa


No comments

Post a Comment

DON'T MISS

Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube
© all rights reserved
i want my journey to be full of laughter